Pages

Subscribe:

Labels

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Followers

Tuesday 22 November 2011

cinta sejati

ngomong-ngomong cinta sejati.apa sie arti cinta?apa arti kepercayaan? pasti semua bingung,menurut saya cinta itu,yang mana cowok dan cewek saling memberi kasih sayang dan kepercayaan,ngomong-ngomong tentang kepercayaan pasti semuanya pasti perna mendapat kan kepercayaan sama orang tua dan orang lain misalnya menjaga adek orang tua sudah percaya sama kamu bahwa nya kamu sudah bisa jaga adek,kalau percaya cinta yang mana cewek dan cowok harus percaya bahwa nya dia itu tidak selingkuh dan tidak bermain-main sama cinta.
saya punya pengalaman waktu saya pacaran sama laras waktu dulu saya dan laras salaing percaya bahwa cinta kita tetap bertahan kata dia,lupa nya waktu saya balik ke pekanbaru dia sudah pacaran sama seseorang laki--laki,itu lah pengelaman saya.

cinta sejati

Ada sorang anak muda buta. Semua orang bencikan dia, kecuali kekasihnya anak muda  itu selalu berkata, “Saya akan mengahwini awak di saat saya boleh melihat.” Suatu hari, ada orang dermakan mata kepada anak muda itu. Akhirnya dapat juga lelaki itu melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, bila dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut kerana kekasihnya juga buta.

dan anak muda itu menerima kekasihnya buta dan anak muda itu menika dengan kekasihnya yang buta itu.
                                   

0 comments:

Post a Comment